Tuesday 30 May 2017

Check Masa Alay

Hey gaes... Pernah nggak sih kalian baca postingan sosmed kalian beberapa tahun silam??? Ngaku aja deh... pasti
sebagian besar kalian itu jijik baca buah ketikan kalian kan? Ya kan? Dan disini gue mengaku dengan sejujur dan semurni madu bahwa gue pernah "agak" ALAY. ISHH !!! tapi sealay-alaynya gue.... gue masih dalam dosis aman. Belum sampe nulis kata-kata nggak jelas tanpa space. Itu lhooo... tulisan yang kalo dibaca bikin mikir dan mulut monyong-monyong kaya "s4iyyayanxc3lalloecemmungudzcemmunguudzgito3".... ternyata dulu mekanisme kewarasan gue masih bekerja cukup baik lah walaupun mungkin masih ketahuan ke"labil"annya dari postingan jadul gue.

Ini nih contohnya

 

Yang pertama itu kepcher (capture) dari blog gue yang dulu (yang nggak ada followernye acan). Yang ke dua fesbuk tahun jebot. Around 5 years ago lah yaaa. Lihat aja gaya tulisan gue yang seenaknya ganti huruf "s" pake "z" lah.... yang demen banget pake huruf "x" , yang cukup banyak singkatan gitu. Kalo sekarang mah.... jujur aja kalo gue geli bacanya. Terus terang, gue tuh kurang suka sama orang yang terlalu banyak menyingkat kata.

Jadi... itu aja uneg-uneg gue. Mungkin kalian pernah melakukan yang sama. So... shodaqallahul'adzim kali yaaa. Hehe


0 comments:

Post a Comment